Rabu, 30 September 2009

DETAIL PRODUK ROKOK HERBAL

HERBAL FILTER

Herbal Filter dibuat dari tembakau pilihan dan cengkeh berkualitas yang diramu dengan resep-resep herbal tradisional khas Jawa untuk menghasilkan rokok yang rendah nikotin dan memiliki cita rasa yang istimewa.



HERBAL ORIGINAL FILTER

Herbal Original Filter dibuat hampir sama dengan bahan baku Herbal Filter tapi proses pengolahan, pengeringan serta pencamuran ramuannya sedikit berbeda dan lebih lama dibandingkan dengan Herbal Filter. Dengan proses seperti itu maka Herbal Original Filter memiliki rasa yang lebih halus dan cita rasa yang sempurna.



HERBAL ORIGINAL KRETEK

Herbal Original Kretek memiliki komposisi rokok kretek yang sangat halus, sehingga penikmat rokok yang terbiasa dengan rokok filter dapat dengan mudah menikmatinya.



HERBAL GOLD TOBACCO FREE

Herbal Gold dibuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan baku Tembakau, Saos ataupun Perasa yang satu-satunya dan pertama di Indonesia. Selain memiliki effect penyembuhan, product ini juga memiliki effect lain yang luar biasa yaitu hanya dengan sekali hisapan bisa membuat semua rokok yang berbahan baku tembakau menjadi tidak enak lagi dan pada akhirnya akan membuat orang jadi berhenti merokok.


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

BannerFans.com

MENTARI HERBAL ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO