Rabu, 30 September 2009

MANFAAT DAN KHASIAT ROKOK HERBAL

Khasiat ROKOK HERBAL kami ini biasanya langsung dirasakan oleh para perokok aktif (tergantung dari kondisi tubuh orang tersebut) ketika pertama kali menghisap rokok ini. Hal pertama yang biasanya dirasakan adalah ketika bangun tidur, tubuh akan terasa lebih segar dari biasanya dan nafas akan terasa lebih ringan. Ini menandakan sisa racun yang ada di dalam tubuh semakin berkurang dan kadarnya mulai menurun serta rasa dan ramuan yang ada didalam rokok ini mulai menyesuaikan diri terhadap kondisi tubuh si pemakai.
Hal yang kedua adalah biasanya pada sebagian perokok akan merasakan rasa pahit dan gatal di tenggorokan, muncul rasa panas di badan, pusing serta mual ( hanya terjadi dalam beberapa menit saja setelah itu akan normal kembali). Hal ini menunjukkan bahan ramuan herbal yang ada di dalam ROKOK HERBAL sedang aktif bekerja mengurangi hingga menghilangkan kadar racun yang tinggi dalam darah, paru-paru dan tubuh perokok. Reaksi yang terjadi pada tubuh adalah berupa keluarnya cairan berbentuk lendir baik dari hidung maupun pada mulut. Cairan - cairan ini harus selalu dibersihkan karena mengandung zat-zat yang bisa meracuni tubuh. Jika kotoran atau racun dalam paru-paru dan tenggorokan terlalu pekat, kemungkinan cairan lendir akan keluar secara bersamaan dengan darah kotor. Itu menandakan kadar racun yang ada di dalam tubuh sangat banyak serta penumpukan racun tersebut sudah terjadi perlahan-lahan dalam waktu yang cukup lama. Akibat munculnya reaksi-reaksi tersebut, maka dianjurkan untuk terus mengkonsumsi Rokok Herbal hingga gejala-gejala yang muncul dan dirasakan itu berkurang dan bahkan hilang.


Selain itu Rokok Herbal juga aman untuk di konsumsi, selain karena kadar Nikotinnya yang rendah, kadar Tar herbal-nya yang tinggi, asap ROKOK HERBAL pun bisa berfungsi sebagai terapi kesehatan bagi para perokok pasif yang secara tidak langsung ikut menghisap asap ini. Rokok Herbal memiliki tingkat kadaluarsa yang cukup lama. Berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan serta Testimoni langsung dari pengguna, bahwa semakin lama ROKOK HERBAL disimpan maka kenikmatannya justru akan semakin terasa. Selama masa penyimpanan itu akan muncul beberapa noda atau bercak di batang ROKOK HERBAL sebagai hasil reaksi ramuan yang semakin matang, sehingga khasiatnya semakin cepat bekerja apabila dikonsumsi. Selain itu daya tahan penyimpanan serta tingkat keawetan ROKOK HERBAL ini tidak akan mengurangi kualitas, mengubah rasa maupun mengurangi manfaat ramuan herbal yang terkandung di dalamnya.

Rokok Herbal bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah sehingga memberikan efek yang baik bagi metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik dibentuk dari gaya hidup yang sehat, dan gaya hidup sehat bisa didapatkan dengan mengkonsumsi ROKOK HERBAL.

ROKOK HERBAL memiliki keistimewaan, antara lain :

  1. Kandungan Nikotin yang rendah sehingga mengurangi resiko terhadap penyakit jantung.
  2. Tingginya nilai ramuan Tar yang terbentuk dari campuran bahan herbal meminimalisir munculnya penyakit paru dan saluran pernafasan.
  3. Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.
  4. Membantu menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal dan Impotensi.
  5. Asap ROKOKHERBAL mampu menetralisir kandungan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
  6. Menormalkan tekanan darah, membantu menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja dan Minuman Keras.
  7. Menurunkan tingkat Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah.
  8. Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Herbalusitis dan Polip.
  9. Berfungsi sebagai Gurah yaitu mengeluarkan racun yang terdapat pada paru-paru dan darah melalui cairan-cairan yang keluar dari mulut, hidung dan telinga.
  10. Meringankan dan menyembuhkan penyakit Asma.

Karena sifatnya yang bereaksi dengan bahan kimia, beberapa hal yang mungkin terjadi saat atau setelah menghisap Rokok Herbal:
  1. Badan tidak enak, pusing, tenggorokan sakit, beberapa bagian tubuh terasa penat, perut mulas, mengindikasikan banyaknya bahan kimia dalam tubuh sehingga kita perlu menghindari dan mengatur pola makan sehat.
  2. Hanya dengan 3 atau 5 hisapan Rokok Herbal sudah terasa perubahan dalam tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah sehingga mungkin berakibat badan sedikit “merinding” atau pusing yang berlangsung beberapa saat, setelah itu badan terasa hangat dan segar.
  3. Mata pedih bila terkena asap Rokok Herbal mengindikasikan mata lelah dan banyaknya zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, dalam hal ini ramuan bekerja menormalkan kondisi mata dan harus istirahat.
  4. Mulut terasa asam mengindikasikan ramuan bekerja menormalkan asam lambung dan perlu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.
  5. Mulut terasa gurih dan selalu basah, karena ramuan bekerja menjaga dan menormalkan produksi enzim serta kelembaban mulut dan tenggorokan.

Bagi para perokok berat yang ingin berhenti dari kebiasaan merokok, dianjurkan untuk tidak berhenti secara langsung. Namun perlahan-lahan mengurangi jumlah rokok yang dikonsumsi per hari- nya. Karena metabolisme tubuh perokok sudah terbiasa menerima asupan Tar, Nikotin dan berbagai senyawa berbahaya lain dalam waktu yang cukup lama dari rokok-rokok yang tedahulu, sehingga jika terjadi perubahan metabolisme yang terlalu cepat akan menyebabkan terganggunya sistem metabolisme tubuh yang sudah terbiasa dimasuki kandungan serta senyawa berbahaya dari rokok. Hal ini justru akan mempercepat munculnya berbagai macam penyakit mematikan terutama jantung dan kanker paru . Untuk itu “ROKOK HERBAL” menawarkan suatu metode “Berhenti Merokok dengan merokok”. Para perokok berat bisa menjalankan terapi berhenti merokok dengan menggunakan ROKOK HERBAL.

ROKOK HERBAL diproduksi dengan ketelitian dan standar produksi yang tinggi. Dimana kualitas rasa, higienitas proses produksi, serta bahan baku pilihan menjadi hal penting dan selalu diutamakan dalam produksi ROKOK HERBAL.
ROKOK HERBAL merupakan produk Rokok yang memiliki tujuan untuk memulihkan fungsi Rokok yang sebenarnya, yaitu fungsi rokok yang baik untuk kesehatan. Oleh karena itu ROKOK HERBAL dibuat dari ramuan herbal warisan leluhur yang berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh. Campuran ramuan yang terdapat dalam ROKOK HERBAL memiliki fungsi untuk :
  1. Menghilangkan kandungan zat-zat beracun serta senyawa kimia dalam bahan baku Rokok.
  2. Menciptakan rasa yang khas, original serta memiliki karakter yang kuat.
  3. Menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Rokok Herbal diproduksi dengan berbagai varian, sesuai dengan campuran kandungan ramuan-ramuan herbal yang terdapat di dalamnya. Tentu saja produksinya mengikuti selera konsumen yang menginginkan “Rasa Rokok” serta mengutamakan “Terapi Pengobatan dan Kesehatan”.
Kedepannya Rokok Herbal akan bisa menguasai pasar seluruh Indonesia.
Kita tunggu saja .....
senyumsenyumsenyum

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

BannerFans.com

MENTARI HERBAL ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO