Jumat, 04 Desember 2009

BREAKING NEWS

Baru-baru ini, Pr. West River Tobacco telah mengoperasikan Pabrik yang satunya lagi yang bernama HERBAL TOBACCO INDONESIA (HTI) dan berlokasi di Kediri. HTI merupakan pengembangan dari pabrik west river tobacco selaku pabrik yang memproduksi rokok herbal filter.

HTI nantinya akan meluncurkan produknya pada awal tahun 2010 dan diprediksi akan mengalahkan penjualan dari produk terdahulunya yaitu HERBAL FILTER.
sebelumnya Kami sudah melakukan survei khusus tentang perkembangan Rokok Herbal yang ada di seluruh pulau sulawesi khususnya dan Indonesia pada umumnya bahwa Penjualan HERBAL FILTER sudah mulai Normal kembali dan hampir 85% telah menguasai pasar Rokok Herbal yang ada di Pulau Sulawesi. Ini merupakan sebuah terobosan baru karena dimana Kami tahu bahwa sekarang ini banyak sekali produk berupa Rokok Herbal. tapi Kami yakin kalau yang terbaiklah yang akan bertahan dan akan menguasai pasar rokok yang ada di Indonesia.

Kami antusias kalau Pruduk baru Kami akan lebih dahsyat lagi dan kemungkinan akan mengalahkan penjualan HERBAL FILTER. Kita tunggu saja Produk yang berupa MILD tersebut.

Salam Dahsyat.............

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

BannerFans.com

MENTARI HERBAL ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO